Senin, 30 Juli 2012

Testimoni Para Pengguna

**Berikut Testimoni Para Pengguna AVAIL Bio Sanitary Pad**



Lufi Nurul Laili, 29 Tahun, (Mojokerto Mengalami Kista.)
Saya divonis dokter menderita kista berukuran 5cm. Saya sudah mencoba berbagai macam cara tetapi tidak ada perubahan. Setelah menggunakan produk AVAIL selama 2 bulan, saya mengalami pendarahan berupa gumpalan darah tanpa henti. Dengan kuasa Allah melalui AVAIL, kista saya hilang dan kini saya hamil memasuki bulan ke-3. Terimakasih AVAIL!


Endah 48 Tahun, Yogyakarta (Sakit perut dan haid tidak teratur.)
Sebelumnya saya mengalami haid yang tidak teratur dan nyeri di perut. Setelah saya menggunakan FC Bio Sanitary Pad, akhirnya masalah yang saya alami dapat diatasi. Kini haid saya menjadi teratur dan tidak merasakan nyeri seperti dulu lagi. Terimakasih AVAIL…!


Ajeng D.Chritanti, 28 Tahun (Keluhan Keputihan.)
Awalnya saya mengenal produk AVAIL FC Bio Sanitary Pad dari suami saya. Saya mencoba menggunakannya untuk mengatasi masalah keputihan saya. Setelah saya menggunakannya secara teratur, keputihan berkurang dan wajah lebih bersih. Terimakasih AVAIL!

Testimoni di atas adalah salah satu dari sekian pengguna AVAIL Bio Sanitary Pad.
BURUAN ganti, tunggu apa lagiiii???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar